One Piece Anime Straw Hat Pirates

Posted by Alimuddin Muhammad Monday, October 8, 2012 0 comments



Straw Hat Pirates adalah kru bajak laut yang dimulai di East Blue. Mereka adalah tokoh utama dan pahlawan dari One Piece anime dan manga, dan dipimpin oleh protagonis utama, Monkey D. Luffy. Si "Topi Jerami" diberi nama setelah tanda tangan topi jerami Luffy yang diberikan kepadanya oleh Red-Haired Shanks dan yang pertama disebut sebagai Straw Hat Pirates oleh Smoker di Alabasta . Para kru berlayar dengan Going Merry, kapal resmi pertama Straw Hat sampai Water 7 Arc . Setelah ke Enies Lobby, mereka mendapatkan kapal baru yang disebut Thousand Sunny. Topi Jerami saat ini terdiri dari sembilan anggota yang harga kepala mereka bila digabung berjumlah 800.000.050 berry .
Setelah peristiwa di Kepulauan Sabaody, semua sembilan anggota dipisahkan dari satu sama lain. Selama dua tahun, mereka dilatih di lokasi yang relatif terisolasi, menjadi lebih kuat demi saling membantu.

Agan agan , ane akan memperkenalkan pada agan agan sekalian setiap anggota dalam bajak laut topi jerami ( straw hat pirates )


Monkey D. Luffy
1. Monkey D. Luffy 
Dia adalah putra dari komandan Tentara Revolusioner, Monkey D. Dragon, cucu dari Marine terkenal, Monkey D. GARP, anak asuh dari bandit gunung, Curly Dadan, dan adik angkat dari "Fire Fist " Portgas D. Ace dan Sabo . Tujuan kehidupannya adalah untuk menjadi Raja Bajak Laut dengan mencari harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Ia percaya bahwa menjadi Raja Bajak Laut berarti seseorang yang memiliki kebebasan yang paling bebas di dunia. Dia memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi. Sebagai pendiri dan kapten Straw Hat Pirates, ia adalah anggota pertama yang membentuk awak, serta salah satu dari puncaknya tiga pejuang.



Roronoa Zoro
2. Roronoa Zoro

Dia adalah anggota pertama untuk bergabung dengan Straw Hat Pirates dan sampai saat ini dianggap sebagai ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya di kru setelah Luffy. Ketenarannya sebagai pendekar utama dan kekuatan yang besar, bersama dengan tindakan kaptennya dan kadang-kadang menyebabkan orang lain untuk percaya bahwa ia harus menjadi kapten dan secara luas dianggap sebagai pasangan pertama oleh orang-orang luar kru. Dia adalah salah satu dari tiga pejuang atas di kru, dan mimpinya adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Zoro diberi label sebagai salah satu dari "The Eleven Supernova", para bajak laut rookie sebelas dengan harga kepala di atas 100.000.000 . Setelah mencapai Red Line , harga kepala Zoro mencapai 120.000.000 berry




Sanji

3. Sanji “ Black Leg “
Sanji adalah kru bajak laut dan koki dari Straw Hat Pirates. Dia adalah anggota kelima dari kru dan keempat untuk bergabung. Karena ia lahir di North Blue, dia adalah kru Straw Hat pertama yang tidak berasal dari East Blue. Mimpinya adalah untuk menemukan All Blue yang merupakan tempat East Blue, West Blue, North Blue, South Blue bertemu bersama dengan satwa liar mereka, surga koki. Dia memiliki harga kepala 77.000.000 berry



Nico Robin
4. Nico Robin
Nico Robin adalah seorang arkeolog dari Straw Hat Pirates. Dia awalnya memperkenalkan diri sebagai Wakil Presiden Baroque Works yang dikenal sebagai Miss All Sunday sebelum bergabung dengan Topi Jerami. Dia adalah anggota ketujuh dari kru . Robin juga anggota pertama yang mempunyai status sebagai mantan antagonis . Dia memakan buah iblis Hana Hana no Mi. Selama busur Pasca-Perang, ia menjadi terlibat dengan Revolusioner selama dua tahun. Mimpinya adalah untuk menemukan Rio Poneglyph yang menceritakan Sejarah Sejati. Dia memiliki harga kepala sebesar 80.000.000 berry



Usopp
5. Usopp
Usopp lahir di Desa Syrup. Dia adalah penembak jitu dari Straw Hat Pirates dan mantan kapten Pirates Usopp. Ketika Usopp pertama kali diperkenalkan, ia sering (lucu) diberi label sebagai "pembohong" dari Straw Hat Pirates, karena "Uso" (??) dalam namanya berarti "kebohongan" atau "kepalsuan". Dia pertama kali disebutkan oleh Yasopp, ayahnya. Dia adalah anggota keempat dari kru, yang ketiga untuk bergabung, dan, termasuk Nami, juga ketiga untuk bergabung, melakukannya pada akhir Arc Lobby Post-Enies. Ia dikenal dengan karunia dari 30.000.000 di kepalanya oleh alias dan mengubah-ego "Sogeking".

Nami


6. Nami
Nami adalah seorang bajak laut dan navigator dari Straw Hat Pirates. Dia secara resmi anggota ketiga dari kru setelah kekalahan Arlong . Dia sebentar mengkhianati awak selama di Baratie Arc dan bergabung kembali pada akhir Arlong Arc setelah niat masa lalunya terungkap. Dia memiliki harga kepala sebesar 6, 000,000 berry .


Tony Tony Chopper
7. Tony Tony Chopper
Tony Tony Chopper adalah dokter dari Straw Hat Pirates. Chopper adalah rusa yang memakan Buah Iblis Hito Hito no Mi. Dia datang dari Drum Island, yang membuatnya satu-satunya anggota dari kru Straw Hat Pirate yang lahir di Grand Line. Dia adalah anggota keenam untuk bergabung serta menjadi anggota termuda di papan . Dia memiliki harga kepala sebesar 50 berry karena keliru dianggap sebagai hewan peliharaan awak.


Franky
8. Franky
Franky adalah pembuat kapal untuk Straw Hat Pirates. Dia adalah cyborg berusia 36 tahun dari Water seven dan diperkenalkan dalam cerita sebagai pemimpin Keluarga Franky, sekelompok Dismantlers kapal. Dia awalnya bernama Cutty Flam sampai dia membuang nama aslinya untuk nickname-nya sesuai permintaan Iceburg untuk menyembunyikan identitasnya. Franky dan pengikutnya awalnya diperkenalkan sebagai antagonis dari Water Seven Arc terhadap Topi Jerami sampai keadaan memaksa mereka untuk menjadi sekutu. Per permintaan dari Keluarga Franky, Franky diizinkan untuk bergabung dengan Topi Jerami untuk memenuhi mimpinya menciptakan dan mengendarai kapal mampu sirkum-menavigasi dunia. Dia adalah anggota kedelapan dari kru Topi Jerami dan ketujuh untuk bergabung dengan kru Luffy . Dia memiliki harga kepala 40,000,000 berry . Dia berasal dari South Blue yang ia tinggalkan 32 tahun lalu (pasca-timeskip) sebagai anak-anak dari usia empat tahun.

Brook
9. Brook
Brook adalah musisi dari Straw Hat Pirates. Dia adalah kerangka Topi Jerami ditemukan di atas kapal hantu setelah hanyut ke Segitiga Florian. Dia adalah pengguna Buah Iblis Yomi Yomi no Mi dan mayat yang dibawa kembali ke negara pseudo-abadi karena kekuasaannya. Dia adalah anggota kesembilan kru Topi Jerami. Ia juga salah satu dari dua pedang onboard kapal mereka saat ini dengan Zoro yang lainnya. Dia mengisi peran musisi lama ditunggu-tunggu bahwa Luffy ingin untuk kru sejak perjalanannya mulai . Dia memiliki harga kepala sebesar 33, 000,000 berry.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: One Piece Anime Straw Hat Pirates
Ditulis oleh Alimuddin Muhammad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alie94.blogspot.com/2012/10/one-piece-anime-straw-hat-pirates.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of alie94.