Membuat Blog Menggunakan Blogger

Posted by Alimuddin Muhammad Friday, February 24, 2012 0 comments
karena blogger sudah mengupdate semua dashboard lebih mudah alias Friendly untuk meng otak atik isi blog, maka sekarang aku mau memposting gimana sih cara membuat blog yang baru di blogger?? karena ada juga permintaan dari teman saya yang lagi butuh saya buatin aja biar mereka bisa belajar. ok ga usah lama - lama to the point aja.


  • Pertama kita harus mempunyai e-mail, usahakan menggunakan account gmail supaya lebih gampang karena gmail satu produk dengan blogger. kalau belum punya accountnya klik disini
  • Kalau sudah punya / membuat account gmail/email kita buka blogger.com pada address bar di browser anda. lalu isi formulir pendaftaran lalu klik lanjutkan.
  • setelah itu otomatis masuk ke dashboard blog kamu lalu klik new blog


  • akan muncul pop-up seperti gambar yang ada di bawah lalu isikan Judul blog, alamat blog, dan pilih template sesuai selera selesai klik Buat Blog!

  • lalu kita klik view blog / lihat blog untuk melihat blog yang telah kita buat.


  • kira - hasilnya kalian klik link ini



semoga terbantu jangan lupa tinggalin posting ya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Blog Menggunakan Blogger
Ditulis oleh Alimuddin Muhammad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alie94.blogspot.com/2012/02/membuat-blog-menggunakan-blogger.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of alie94.