Reading For Fun

Posted by Alimuddin Muhammad Friday, January 11, 2013 0 comments

Reading For Fun

Reading For Fun Merupakan sebuah grup / kelompok dimana di dalam nya terdiri dari beberapa orang yang mempunyai tujuan untuk membantu menuntaskan buta aksara dan membantu menyumbangkan buku yang layak baca kepada orang – orang yang membutuhkan.

Disadari atau tidak fenomena yang terjadi saat ini sangat mem prihatinkan banyak sekali penduduk di Jawa Timur yang belum mendapatkan pendidikan yang layak banyak pula penduduk di Jawa Timur yang mengalami buta aksara.

Membaca buku merupakan hal yang sangat mudah dilakukan dengan membaca buku kita akan mendapatkan ilmu kita juga akan mendapatkan pengetahuan serta kita juga akan mendapatkan berbagai macam informasi.

Di sisi lain generasi pemuda sangat membantu sekali untuk menuntaskan masalah ini dengan di adakan nya gerakan “Reading for Fun” ini diharapkan dapat membantu warga-warga yang mengalami penderitaan tersebut.


So marilah kita tuntaskan masalah pendidikan di Indonesia melalui gerakan “Reading For Fun”



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Reading For Fun
Ditulis oleh Alimuddin Muhammad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alie94.blogspot.com/2013/01/reading-for-fun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of alie94.