Rice For Life

Posted by Alimuddin Muhammad Friday, January 11, 2013 0 comments

Rice For Life

            Gerakan Rice For Life ini merupakan gerakan yang bertujuan untuk membantu orang orang yang kurang mampu dengan mengumpulkan segenggam beras untuk mereka. Karena segenggam beras sangat berarti bagi orang-orang tersebut.

            Gerakan ini bertujuan untuk membantu Orang-orang yang kurang mampu agar dapat merasakan Rasa Peduli sehingga mereka juga merasakan Kasih sayang dan Empati dari masyarakat sekitarnya serta dapat meringankan beban mereka.

            Selain membantu untuk orang yang tidak mampu gerakan ini juga mempunyai tujuan untuk men sejahterahkan orang yang kurang mampu. Sasaran utama gerakan ini adalah pengemis di pinggir jalan dan Panti Asuhan.

            Banyak orang-orang disana belum seberuntung kita yang telah mendapatkan apa yang kita inginkan oleh karena itu gerakan ini diadakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

            So kawan-kawan tunggu apalagi mari kita membantu sesama agar mereka dapet merasakan apa yang kita rasakan dan ayo Join ke “Rice For Life” 

Website : http://www.riceforlifes.blogspot.com
Fans Page: http://www.facebook.com/RiceForLifes
Twitter: http://www.twitter.com/RiceForLifes
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rice For Life
Ditulis oleh Alimuddin Muhammad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alie94.blogspot.com/2013/01/rice-for-life.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of alie94.