Social Media Movement

Posted by Alimuddin Muhammad Friday, January 11, 2013 0 comments

Social Media Movement

Social Media Movement, mungkin anda sering mendengarkan kata itu di situs jejaringan social. Disini saya akan membahas apa itu Social Media Movement, adalah sebuah kegiatan social yang di jalankan melalui media di internet untuk mengkampanyekan suatu gerakan supaya bisa berkembang dan dapat di jangkau oleh banyak orang.

Nah, saat ini sudah banyak situs jejaringan social yang bertebaran di internet, da nada beberapa situs jejaringan social media ini yang paling terkenal dan banyak penggunanya di antaranya facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi.

 Apakah anda tahu sebenarnya sebuah kegiatan sosial itu dapat di jalankan melalui sebuah situs media social?. Di era modern sekarang semua kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan sosial itu bisa di jalankan dengan menggunakan media sosial. Dan Menurut beberapa pemberitaan, bahwa 5 tahun terakhir media social di Indonesia berkembang sangat pesat.

Salah satu gerakan yang pernah sukses menarik pengguna media sosial di Indonesia adalah adalah blood for live pada twitter, gerakan ini bertujuan memberikan informasi apabila ada orang yang membutuhkan darah dengan golongan tertentu, gerakan ini sudah menyelamatkan banyak nyawa yang membutuhkan darah.

Jika anda berhasil mengembangkanya saya yakin semua yang anda lakukan tidak ternilai rasanya. Tunggu apalagi, ayo kita manfaatkan dengan baik situs jejaringan social untuk membuat suatu komunitas, organisasi, dan kegiatan social.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Social Media Movement
Ditulis oleh Alimuddin Muhammad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alie94.blogspot.com/2013/01/social-media-movement.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of alie94.